Cerita Horor Jepang

Cerita Horor Jepang, Orang Meninggal di dalam Septic Tank

5/5 - (3 votes)

Cerita Horor Jepang – Kasus kali ini pada dasarnya simple aja, ada orang jepang yang ditemukan meninggal di dalam septic tank. Udah sesimpel itu selesai video ini, tapi semakin digali kasus ini semakin tercium tuh bau-bau misterius yang ada di sekitaran kasus ini.

Literally, Nah, sebelum kita masuk ke dalam ceritanya, hai semua nama gue admin dan jangan lupa untuk sarapan biar siap menghadi kenyatan, hehe. Lalu sebarkan video ini ke semua teman-teman lo yang sekiranya suka cerita-cerita mengerikan berdasarkan kisah nyata. Kalau udah siap langsung aja kita mulai kisah nyata mengerikan untuk episode kali ini.

Cerita Horor Jepang

Pada tanggal 28 Februari tahun 1989, ada seorang wanita yang bekerja sebagai guru di sekolah yang ada di desa Miyakoji Fukushima jepang. Guru sekolah dasar ini bernama Yummy Tanaka. Pada jam 6 sore hari itu Yummy yang masih berusia 23 tahun ini baru aja pulang mengajar.

Karena pada bulan Februari di jepang itu adalah musim dingin, Yummy jadi kebelet tuh pengen ke kamar mandi. Dia lalu mampir dulu tuh ke sebuah toilet umum yang ada di depan messnya. Toiletnya ini merupakan toilet jadul yang kalau di indonesia itu mirip dengan toilet jongkok.

Gambaran toiletnya ini persis seperti ini, cuman dalam kasus ini toiletnya tuh lebih jadul lagi bedanya adalah lubang yang ada di dalam toilet jongkok ini langsung masuk mengalir gitu ke dalam penampungan kotoran atau septic tank.

Nah, pas Yummy lagi jongkok nih ya, dia sempat tuh melihat ke bawah lubang toilet. Pas ini dia melihat sesuatu yang gak seharusnya ada di situ. Pas dia lagi nunduk ke bawah gini ya, dia melihat ada sepatu mengambang di dalam septic tank. Di samping sepatunya dia melihat wajah seorang pria.

Awalnya Dia mengira kalau yang dia lihat ini Wajah pria ini adalah penampakan hantu. Karena seperti yang lo tahu ya, Jepang itu banyak banget tuh kisah-kisah mengenai penampakan hantu di toilet. Yummy yang agak kaget dan terbingung-bingung dan terheran-heran dengan berusaha kalem ya itu bangun dan keluar dari kamar mandi lalu jalan ke belakang kamar mandi.

Di belakang kamar mandi ada semacam tutup lubang gitu di tanah. Nah, tutup lubangnya ini Kalau dibuka merupakan tempat penampungan kotoran hasil toilet septic tank. Yummy dengan segenap keberaniannya ya, dia membuka tutup lubang ini.

Yummy Kaget Sejadi – Jadinya

Cerita Horor Jepang – Apa yang dia lihat membuatnya teriak sejadi-jadinya. Yummy teriak sekeras-kerasnya karena Apa yang dia lihat adalah kaki manusia. Yummy langsung kaget dan terpental ke belakang Gitu dan teriak-teriak sambil nunjuk-nunjuk ke toilet. Guru-guru dan orang-orang yang ada di sekitaran itu ngumpul dong ke Yummy dan Yummy pada saat itu cuma bisa kayak nunjuk-nunjuk kayak ke lubang gitu. Kayak bilang kaki-kaki kaki.

Orang-orang yang bingung ini langsung melihat ke dalam lubang septic tank dan bener banget di lubang itu emang ada tuh kaki manusia. Salah satu orang yang ngumpul ini kayak ngambil Sebatang Kayu gitu dan dia colek-colek Kakinya ini ternyata Kakinya ini sudah tidak responsive. Pada akhirnya ya Yummy dan orang-orang yang udah ngumpul di belakang kamar mandi ini berkesimpulan bahwa Emang ada nih orang di dalam penampungan kotoran. Orang beneran ya bukan penampakan hantu, tapi orangnya ini sudah tidak bernyawa.

Nggak lama polisi pun datang dan mengamankan belakang kamar mandi mengubahnya menjadi TKP. Pas polisi nengok ke lubang ini ya polisi bilang. Yap emang bener nih ada orang di dalam septic tank, tapi kita polisi tidak bisa mengamankan jenazahnya.

Mereka pun memanggil petugas kebakaran untuk dimintai bantuan. Nah Petugas pemadam kebakaran Ini membongkar seluruh kamar mandi. Ya tanahnya itu kayak di uruk terus pipa besar dikeluarin bahkan juga pipanya ini pipa septik tank. Ini tuh dibelah gitu supaya jenazah pria yang ada di dalam septic tank ini bisa dikeluarkan.

Jenazah Udah Bisa Di keluarin..

Seperti yang lo lihat ya, dari info yang gua dapat posisi pria misterius ini ketika masih di dalam penampungan kotoran itu sedang meringkuk sambil memeluk jaket. Pria ini di temukan dalam keadaan tidak mengenakan baju, telanjang dada hanya menggunakan celana panjang aja. Satu sepatunya di temukan di samping kepalanya.

Lalu ukuran lubang pipanya ini sekitaran 36 cm dan lubang pipa yang menyambung ke toilet itu berukuran 20 cm. Ukuran tempat penampukan kotorannya / septic tanknya itu sekitaran 125 X 47 cm. Kalau lu lihat dari grafik ini ya bro, pria dewasa Kalau di paksa masuk ya Emang bisa muat bisa masuk tuh ke dalam septic tank.

Begitu jenazahnya di keluarkan dari septic tank, para pihak berwajib ini langsung membawanya untuk proses Identifikasi dan juga otopsi. Hasilnya adalah jenazah yang ada di dalam septic tank ini adalah seorang pria berumur 26 tahun yang bernama Nayoki Kano. Dari hasil otopsi menyebutkan bahwa Nayoki meninggal akibat hipotermia.

Jadi, Apakah Benar Nayoki Meninggal Karena Hipotermia?

Cerita Horor Jepang – Pada momen ini, kita semua tahu bahwa penyebabnya nayuki meninggal itu adalah hipotermia yang artinya Nayoki ini masih hidup ketika dia masuk ke dalam septic tank.

Pada momen ini warga di desa Miyakoji Fukushima Jepang itu berharap bahwa polisi akan membuka investigasi tentang kasus pembunuhan terhadap Nayoki. Secara, beliau di temukan dalam situasi yang tidak wajar. Tapi setelah polisi melakukan investigasi ya polisi mengumumkan bahwa kasus Nayoki ini bukanlah pembunuhan melainkan kecelakaan.

Polisi berpendapat bahwa Nayoki ini merupakan pria cabul yang mempunyai fetish ngintipin wanita dan Seneng banget tuh dengan kotoran manusia. Ternyata di Jepang itu ada tuh beberapa sekelompok orang yang birahi gitu yang suka ketika melihat wanita lagi buang air besar.

Kasus Nayoki pun di selesaikan atau di tutup oleh Polisi dengan begitu saja. Itu tadi adalah kasus aneh mengerikan dari orang yang meninggal di dalam septic tank.

Keanehan Kasus Nayoki

Cerita Horor Jepang – Tidak semudah itu ferguso, kasusnya mungkin di mata polisi itu udah selesai tapi seperti yang gua bilang tadi ya. Semakin di gali lagi kasus ini semakin tercium tuh bau-bau misterius yang ada di sekitaran kasus ini.

1. Keanehan Yang Pertama

Literally, gua mulai dulu dengan keanehan yang pertama yaitu identitas Nayoki warga ini tidak terima nih dengan hasil investigasi polisi.

Warga desa Miyakoji Fukushima Jepang mengadakan petisi lokal gitu yang meminta polisi untuk memeriksa lebih dalam kasusnya Nayoki ini. Secara, Nayoki pada dasarnya adalah warga lokal warga desa Miyakoji yang terkenal berkelakuan baik oleh warga. Miakoji ya terkenal sebagai pemuda yang baik banget dan bisa di andalkan.

Nah nayuki juga di ketahui bekerja sebagai aktivis gitu di sebuah organisasi alam dan social. Nayoki juga tidak pernah terlibat dalam kasus kriminal ataupun segala hal cabul dalam sepanjang hidupnya. So, ya bisa di simpulkan kalau nayuki ini adalah pria baik-baik.

Nah dari 3800 warga desa Miyakoji, 4000 di antaranya setuju Kalau kasusnya Nayoki ini di buka Kembali. Lo gak salah denger atau emang gak salah baca Ya, ini emang angka yang aneh nih cuman ini bisa di bilang wajar. Karena di Jepang pada saat itu terkenal banget bahkan memaklumi untuk memalsukan data petisi atau data voting. Karena petisi tadi itu terindikasi menggunakan data yang palsu, polisi tidak membuka kembali nih investigasi kasus Nayoki.

2. Keanehan Kedua

Lalu kita masuk nih ke keanehan yang kedua yaitu kondisinya Nayoki. Let’s say, kita anggap aja ya, nah Nayoki ini bukanlah pria yang baik yang kita kira. Anggaplah Nayoki ini di depan dia emang baik ya, tapi di belakang dia itu cabul.

Muncul deh pertanyaan Bagaimana bisa dia masuk ke dalam septic tank ini seperti yang lo lihat dari grafik di samping ini ya. Ini merupakan grafik yang ukurannya di buat Sama persis dengan TKP dengan septic tanknya ini. Disini bisa kelihatan kalau ada dua lubang, lubang pertama yaitu pipa berdiameter 36 cm dan pipa yang kedua yang menuju toilet itu berdiameter 20 cm.

Secara logika ya noyoki itu mungkin masuk dari lubang pipa yang diameternya 36 cm, karena ukurannya lebih besar di satu sisi lain. Nayuki ini memiliki tinggi badan berukuran 170 cm dengan lebar bahu ya ini sekitaran 40 cm. Dari sini bisa di simpulkan bahwa hampir Impossible untuk Nayoki bisa masuk ke dalam tempat penampungan kotoran. Untuk masuk aja ini udah hampir Impossible, apalagi untuk masuk lalu berposisi meringkuk seperti ini. Kecuali ada yang memaksa Nayoki untuk masuk.

Apakah Nayoki Benar – Benar Gabut?

Oke let’s just say, kalau nggak ada yang memaksa Nayoki untuk masuk ke dalam tempat penampungan kotoran anggap aja lah Nayoki ini secara sukarela dan somehow berhasil masuk dan berhasil mencapai posisi meningkung ini. Seperti yang tadi gua kasih tahu ya Nayoki di temukan dalam kondisi telanjang dada hanya menggunakan celana dan meringkuk sambil memeluk jaket dia tidak menggunakan alas kaki dan salah satu sepatunya itu ada di samping kepalanya.

Pada saat jenazahnya Nayoki di temukan ya pada tanggal 28 Februari tahun 1989 Desa Miyakoji Fukushima ini sedang berada dalam Musim Dingin. Bener banget, bener-bener musim dingin saljunya di luar itu tebalnya mencapai 15 cm. Udah tahu bakalan dingin ya kenapa Nayoki ini membuka jaketnya telanjang dada, lalu masuk ke dalam tempat septic tank yang notabenenya penuh dengan air. Ya kalau udah penuh dengan air pastinya dingin banget cuy. Nah ini aneh menurut gua nih aneh-aneh banget.

3. Keanehan Ketiga

Dari sini masuk deh keanehan yang ketiga yaitu hasil otopsi Nayoki. Dari info yang gua dapatkan ketika proses otopsinya Nayoki, petugas otopsi itu melakukan sebuah hal yang di anggap aneh yang di anggap melanggar protocol.

So, dari awal kasus ini ya Banyak orang yang menganggap bahwa kasus Nayoki ini kan merupakan kasus pembunuhan. Kasus dimana sang pembunuh itu membunuh Nayoki lalu menyembunyikan jenazahnya di dalam septic tank. Nah keanehan yang di lakukan petugas otopsi adalah mereka memandikan jenazahnya Nayoki itu dua kali.

Lalu Kenapa Di mandikan 2 Kali?

Hal ini di anggap pelanggaran karena bisa jadi ketika jenazahnya Nayoki di mandikan dua kali banyak bukti dan petunjuk yang hilang. Gua paham sih ya kalau jenazahnya ini penuh dengan kotoran, penuh dengan feses. Tapi fesesnya ini bisa jadi petunjuk krusial mengenai kasusnya Nayoki. Seharusnya ya kalau gua yang jadi polisinya atau detektifnya yang mau mengungkap kebenaran dari kasusnya Nayoki, gua akan memfoto dulu tuh jenazahnya sebagaimana dia pas lagi ditemukan.

Setelah gua kumpulin bukti-bukti atau petunjuk gitu yang ada di tubuhnya nayoki, baru deh jenazahnya Nayoki dibersihkan. Sedangkan kenyataannya, jenazahnya nayoki ini di bersihkan dulu baru di kumpulin bukti atau petunjuknya. Yang paling aneh lagi adalah petugas otopsi dan juga polisi berkesimpulan tidak di temukan tuh sama sekali luka di tubuh Nayoki. Tidak ada luka besetan, luka memar atau juga luka dari senjata api atau senjata tajam.

Tubuhnya nayoki ini bener-bener bersih banget, seakan-akan menurut laporan petugas polisi dan juga otopsi ya itu nayoki Nih kayak sukarela masuk gitu ke dalam septic tank. Atau Enta apa ya gue punya firasat kalau polisi dan juga petugas otopsi ini kayak memasukkan laporan otopsi untuk menutupi kasusnya nayoki.

4. Keanehan Keempat

Lalu keanehan yang keempat adalah guru yang menemukan Nayoki. So, guru yang menemukan Nayoki ini bernama Yummy Tanaka. Banyak yang beranggapan bahwa cerita tadi di awal mengenai Yummy yang menemukan nayoki ini terlalu di buat-buat atau tidak masuk akal.

Gini loh, tadi kan gue cerita bahwa pas Yumi lagi jongkok dan melihat ke lubang toilet, dia melihat sepatu dan wajah seorang pria. Setelah itu, Yumi pergi ke belakang kamar mandi dan membuka lubang septic tank. Kalau sekiranya gua yang ada di posisinya Yumi yang Pas nengok ke lubang toilet lalu melihat wajah orang, gue nggak bakalan ke belakang kamar mandi atau ngebuka lubang septic tank.

Gua bakalan parno, Takut, kabur, bodo amat lah ya mau itu hantu kek, mau itu muka orang beneran, kayak gue bakalan bodo amat. Gua mungkin paling mentok adalah bakalan melaporkan kejadian ini ke orang-orang di desa atau bakalan ke rumah Pak RT atau kepala desa lah. Bilang bahwa gua melihat kepala orang di dalam toilet.

Jadi Apa Hubungan Yummy dan Nayoki?

Yang lebih mengejutkan lagi adalah perhatikan baik-baik nih ya. Yummy Sang guru SD ternyata kenal dengan Nayoki. Yap bener banget, Yummy ini ternyata kenal dengan wajah yang muncul dari dalam toilet. Setelah di investigasi lebih lanjut ya, ternyata Yumi ini punya pacar. Identitas dari pacarnya ini gua nggak bisa nemuin, cuman kita sebut saja lah sebagai Fulan.

Yummy berpacaran dengan Fulan, Fulan ini teman dekatnya adalah Nayoki. Di kabarkan ya hubungan antara Yummy, Fulan dan Nayoki ini adalah berteman baik. Mereka bertiga itu sering banget nongkrong bareng habis pulang kerja atau sesekali pas weekend gitu jalan-jalan keliling desa sambil makan di warung makan.

Banyak yang menduga bahwa Yummy, Fulan dan Nayoki ini terlibat dalam cinta segitiga di mana Yumi dan Nayoki ini berselingkuh lalu akhirnya nayoki di bunuh oleh Fulan. Walaupun begitu dugaan ini tidak bisa di buktikan, karena Fulan sendiri ternyata di ketahui mempunyai alibi yang kuat. Nah menurut gua pribadi nih ya, cerita mengenai Yumi yang ke toilet terus tiba-tiba ngeliat wajah dari dalam toilet dan seterusnya secara keseluruhan ini benar-benar aneh.

5. Keanehan Kelima

Walaupun begitu, masih ada lagi nih keanehan terakhir yaitu temuan kecil di sekitaran kasus nayoki. Seperti yang tadi gue ceritain ya, Nayoki di temukan dalam keadaan meringkuk sambil memeluk jaket telanjang dada dan salah satu sepatunya itu di temukan di samping kepalanya.

Ternyata setelah pemeriksaan lebih lanjut, salah satu sepatunya Nayoki yang lain itu di temukan sedang mengalir di sebuah sungai yang ada di lain desa. Nah ini aneh nih, kenapa sepatu yang satu itu bisa ada di samping dan satunya lagi itu lagi mengalir di sungai yang ada di desa sebelah. Selain itu juga di sekitaran kamar mandi umum ini di temukan mobilnya Nayoki.

Setelah di periksa, mobilnya Nayoki ini ternyata tidak di kunci. Kunci mobilnya bahkan masih terpasang tuh di starter mobil. Kalau gua pribadi sih ya, gua nggak mungkin ninggalin mobil gua tanpa tidak dikunci dan kuncinya itu pasti selalu gua bawa. Nggak mungkin gua tinggalin di starter mobil.

Gua sih punya feeling yang entah kenapa Nayuki ini kayak seakan-akan berencana gitu buat ninggalin mobilnya untuk sementara terus balik lagi nih. Kayak dia lagi ngendarain mobilnya terus kebelet pipis dan akhirnya mampir tuh ke kamar mandi umum. Nanti daripada repot-repot nyalain mobil lagi, dia langsung aja keluar dari mobil tanpa ngambil kunci dan juga tanpa mengunci pintu mobil. Tapi entah apa yang terjadi ya, Nayoki malah berakhir di dalam septic tank.

Bagaimana Awal Mula Kronologinya?

Cerita Horor Jepang – Selain itu kronologis dari kematian Nayoki ini juga aneh cuy. Jadi pada tanggal 24 Februari tahun 1989, Nayoki minta izin untuk keluar rumah kepada ayahnya. Nayoki pada saat itu bilang mau keluar dulu sebentar. Mengizinkan Nayoki untuk pergi tuh. Ayahnya ini menjadi orang terakhir yang bertemu dengan Nayoki.

Di hari yang sama, itu merupakan hari peringatan di mana meninggalnya kekaisaran Showa. Karena sedang ada hari peringatan ya maka diadakan hari libur Nasional pada tanggal 24, 25, 26, 27 Februari tahun 1989. Di satu sisi lain masih di tanggal yang sama yaitu tanggal 24 Februari 1989, Yummy Tanaka seorang guru SD dan juga temannya Nayoki ini mengambil kesempatan pada hari libur nasional untuk pergi pulang kampung. Lalu pada tanggal 20 Februari tahun 1989, Yummy menemukan wajah Nayoki sedang berada di dalam toilet.

Nah berdasarkan dari laporan otopsi ya, Nayoki diperkirakan sudah meninggal sejak tanggal 26 Februari tahun 1989. Bisa dibilang nayoki ini sudah terperangkap di dalam septik tank selama 2 hari sebelum pada akhirnya ditemukan oleh Yumi. Menurut gua ya, ini aneh nih kalau sekiranya si Nayoki beneran pengen ngintipin Yumi buat apa dia nunggu 2 hari di dalam septic tank.

Kasusnya Benar – Benar Aneh Cuy

Cerita Horor Jepang – Buat gue ya, gue punya feeling kalau kronologis dari kasusnya Nayoki ini secara keseluruhan itu benar-benar aneh cuy. Selain 5 keanehan dari kasusnya Nayoki, ada juga teori konspirasi yang beredar.

1. Teori Konspirasi Pertama

Teori konspirasi yang pertama adalah Nayoki terlibat langsung dengan kasus kecelakaan di Fukushima Nuklir Power Plan. Jadi satu bulan sebelum kematian yang Nayoki di Fukushima ada sebuah bencana yang terjadi. Salah satu pembangkit listrik tenaga nuklir yang ada di Fukushima mengalami kebocoran pipa. Gara-gara ini, mau nggak mau reaktor nuklirnya ini musti dimatikan terlebih dahulu. Nah, Orang yang bertanggung jawab atas kebocoran pipa di pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima adalah temannya Nayoki.

Temannya Nayoki ketika dimintai pertanggung jawaban malah melakukan bunuh diri beberapa minggu. Kemudian Nayoki ditemukan meninggal di dalam septic tank. Entah kenapa ya, somehow terlalu banyak kebetulan yang terjadi yang seakan-akan jangan-jangan ini bukanlah kebetulan melainkan settingan.

2. Teori Konspirasi Kedua

Lalu teori konspirasi yang kedua adalah politik di sekitaran Desa Miyakoji Fukushima. Seperti yang gua bilang tadi ya, di Fukushima itu terdapat pembangkit listrik tenaga nuklir. Nah, pembangkit listrik tenaga nuklir ini menuai banyak pro dan kontra. Orang-orang yang pro berkata bahwa, pembangkit listrik ini dapat memberikan banyak pekerjaan stabilitas listrik dan juga dorongan perekonomian. Orang-orang yang kontra berkata bahwa pembangkit listrik ini dapat memberikan banyak radiasi berbahaya kepada penduduk yang ada di sekitaran.

10 hari sebelum ditemukan meninggal, di desa Miyakoji itu sedang diadakan pemilu untuk memilih kepala desa yang baru dan salah satu perdebatan di antara kandidat Kepala Desa ini adalah pembangkit listrik tenaga nuklir. Nayoki pada periode Pemilu itu sedang di tugaskan oleh salah satu calon kandidat ya untuk melobi beberapa pihak yang pro dan kontra mengenai pembangkit listrik ini.

Setelah pemilunya usai, somehow Entah kenapa jenazahnya Nayoki di temukan meninggal di dalam septic tank. Gua sih di sini punya firasat ya kalau Nayoki ini kayaknya masuk terlalu dalam ke dalam dunia politik sampai-sampai dia musti di bungkam dan di sembunyikan jenazahnya di dalam septic tank. Walaupun begitu sampai sekarang nih ya, sampai detik ini setelah 33 tahun semenjak kematiannya tidak ada titik nih tentang apa yang sebenarnya terjadi kepada rakyat.

Wah, Asli Aneh Banget..

Apa pendapat lo mengenai kasus ini ya?. (Cerita Horor Jepang) Nayoki The Fukushima Toilet Misteri. Apakah dia korban cinta segitiga?. Apakah dia adalah pria yang cabul?, atau apakah dia korban dari sebuah konspirasi?.

Tulis pendapat lo di kolom komentar kalau sekiranya lu bisa memberikan penjelasan yang bagus, detail dan masuk akal. Gua akan PIN komentar lo di kolom komentar. Beri rating artikel ini jika lo suka. Kalau sekiranya lo masih butuh nih asupan video horor lainnya, simak dan ikuti blog ini untuk update erita horor lainnya.

Gue Admin, Wassalamaualaikum…

Source : Youtube

Lihat Cerita Horor Lainya >> Klik Disini <<

Bagikan Artikel Ini...

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.